Ron Lemmens mengambil gelar, Moreno Rutten memenangkan peringkat bulanan

Ron Lemmens

Tadi malam, PCL2 #9 menutup bulan September Musim 2 Liga PokerCity. Ron Lemmens meraih kemenangan dan gelar PCL keduanya, setelah sukses di Musim 1. Dia mengalahkan Nico Schilder, sementara Alberto Stegeman menempati posisi ketiga. Pengakhiran peringkat bulanan sangat menarik. Pemimpin Moreno Rutten tampaknya tersandung di garis finish, tetapi pada akhirnya memiliki tepat satu poin lebih dari Johan Stokreef. Rutten meraih kemenangan peringkat bulanan keduanya, sementara Stokreef dibiarkan dengan tangan kosong. Turnamen PokerCity League yang akan datang pada hari Sabtu, 2 Oktober (freeroll), Minggu, 3 Oktober (PCL2 #10), Selasa, 5 Oktober (PCL2 #11) dan Kamis, 7 Oktober (PCL2 #12), dibuka untuk pendaftaran di Aplikasi UPoker (Club ID 107613).

Pemain baru selalu bergabung secara gratis pertama kali, kirim email ke [email protected].

ISI – Liga PokerCity Musim 2

PCL2 #9

Turnamen kesembilan Musim 2 juga merupakan yang terakhir di bulan September. Ada 99 entri di papan, jumlah tertinggi Musim 2 sejauh ini dan tren kenaikan terus berlanjut. Ada sepuluh tempat ‘dalam uang’. Angka 2 sampai 10 dapat dihitung pada tiket play-off dan pemenang pada tiket final.

Tepat setelah periode masuk kembali, kami menyaksikan ‘pembunuhan saudara’ yang nyata ketika Pieter Salet dari PokerCity mengirim rekan yang tidak bermoral dan tak kenal lelah Lars Smeets ke rel. Tetap diakui PCL seperti Dick de Knikker, Marinus Nijhof, Mato Bozic dan Marcel Schouten sudah keluar. Maarten ‘TheChomik’ van Delft sedang mencari kemenangan di peringkat bulanan, tetapi melihat mimpi itu berakhir sebelum waktunya ketika ia gagal sebelum tiket play-off. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang penghentian di peringkat bulanan di sini.

Dengan sebelas pemain terakhir, dan karena itu pada gelembung, tampaknya tidak ada masalah bagi pemenang tiga kali Tiara ‘Tiasta_’ Staal. Dia memainkan tumpukan yang bagus sendiri, sementara Danielle van Raamsdonk dan Rene Posthuma sangat pendek. Staal bentrok mengerikan dengan Rutger van Faassen dan tiba-tiba tersingkir di gelembung. Baja bisa dengan jangan pukul oleh Van Faassen dan kehilangan tiket play-off.

Tiket play-off tersedia untuk Rene ‘McCleans_007’ Garter (10) dan Danielle ‘DaniellevR’ van Raamsdonk (9). Van Raamsdonk, yang memenangkan tiket play-off dengan hanya satu BB tersisa, sangat senang dan dia menunjukkan itu dalam obrolan. Itu sudah menjadi tiket play-off ketiganya, sementara Garter mengambil yang kedua.

meja terakhir

Rutger ‘Rutger1’ van Faassen (ke-8) memulai dengan keunggulan chip besar di meja final, tetapi sisanya berubah menjadi mimpi buruk. Dia benar-benar tidak bisa melakukan sesuatu dengan benar dan mendapat pukulan buruk dari Rene Posthuma khususnya, ketika dia memecahkan kartu as Van Faassen dengan raja sepuluh. Kemalangan berlanjut setelah itu dan Van Faassen menjadi pemain pertama yang tersingkir di meja final.

Setelah Geert van den Hurk (ke-7) tersingkir, dengan tiket play-off pertamanya di kantong, tirai jatuh untuk Jaska ‘JJ Kierzek’ Kierzek (ke-6). Minggu lalu dia memenangkan PCL2 #6 dan lagi-lagi dia sibuk membuat meja final lainnya. Kemudian ada suara-suara yang menyarankan agar Jaska tidak lagi dikenal sebagai ‘istri Kees’, tetapi Kees Aerts sebagai ‘suami Jaska’.

Harapan kru dari Valkenburg kemudian disematkan pada Kevin Rouwette (5), yang mungkin akan mengakhiri kekeringan gelar PCL di Valkenburg. Rouwette, yang sebelumnya telah menempatkan dirinya sebagai ‘wanita cantik penghapus rolet’, harus mengakui keunggulannya dalam melepaskan Ron Lemmens, yang dengan demikian meletakkan dasar untuk kemenangannya nanti.

Empat pemain terakhir mengakhiri dongeng Rene ‘TheJokerRene’ Posthuma (4th). Posthuma memulai final hanya dengan satu big blind dan sepertinya difavoritkan tersingkir lebih dulu. Namun, itu tidak terjadi, dan sebagai ninja short-stack sejati, Posthuma berhasil bertahan. Secara khusus, dia mengambil banyak poin dari Van Faassen, karena setelah dia memecahkan ace, dia menggandakan lagi melawannya, dengan Posthuma sekarang memiliki ace-nya sendiri.

Kebahagiaan Posthuma seolah tak ada habisnya saat dia bertemu di jalan tampak seperti Nico Schilder untuk pergi jongkok, di atas kapal . Namun, belokan Posthuma tidak bertahan saat sungai Cat seluruh rumah dikirim.

Alberto Stegeman (3rd) kemudian mencari gelar Liga PokerCity keduanya, tetapi itu harus menunggu presenter ‘Undercover in the Netherlands’. Dia dibunuh dengan dua pasang melawan sungai lurus, yang hanya datang untuk melihat ke belakang, menurut komentator Pieter Salet, dari Nico Schilder.

Perhatian

Head-up berlangsung seperti ini antara Nico Schilder (ke-2) dan Ron Lemmens (ke-1). Sementara Lemmens mendominasi meja final sampai saat itu, gambaran yang berbeda muncul di depan. Pertempuran yang seimbang pun terjadi, dengan para pemain tidak saling menghindari untuk waktu yang lama. Schilder mengambil dobel pertama dan dengan itu memimpin besar, tetapi kemudian melihat Lemmens menggandakan untuk kembali ke permainan. Dengan all-in ketiga dan panggilan itu berakhir dan gelar itu untuk Lemmens. Schilder harus puas dengan tempat kedua yang bagus dan tiket play-off pertamanya di Musim 2.

Pemenang – Ron Lemmens

Ron Lemmens dengan demikian menjadi pemenang PCL2 #9 dan meraih gelar Liga PokerCity keduanya, setelah menduduki puncak PCL #62 di Musim 1. Ron sekarang yakin membuat final musim pada bulan Januari, dia bisa berburu lebih banyak peluru untuk final. Anda mendapatkan entri ke final dengan memenangkan turnamen, meraih enam tiket play-off atau memenangkan peringkat bulanan. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang ini di artikel ini.

Hasil PCL2 #9

Di bawah ini adalah sepuluh besar turnamen. Daftar lengkap hasil dapat ditemukan melalui tautan ini. Anda dapat memeriksa keadaan saat ini di klasifikasi umum dan di peringkat bulanan di halaman peringkat.

PokerCity League 2 #8 (81 entri) – Dinsdag 28 september 2021
F = Tiket final, P = Tiket play-off (klik di sini untuk hasil lengkap)

# NaamUsernamePuntenAward1Ron LemmensR.Lemmens188F2Nico SchilderNico S161P3Alberto StegemanAlbertoS149P4Rene PosthumaTheJokerRene140P5Kevin RouwetteK.Rouwette135P6Jaska KierzekJJ Kierzek132P7Geert van den HurkGeertvdHurk129P8Rutger van FaassenRutger1126P9Danielle van RaamsdonkDaniellevR122P10Rene KousebandMcCleans_007120P

Moreno Rutten memenangkan peringkat bulanan pada September 2021

Pada tiga tabel terakhir, pemuncak klasemen, Moreno Rutten, tampak berada di posisi ideal untuk merebut peringkat bulanan. Pengejar dekat Van Delft sudah dieliminasi dan ‘orang berikutnya’ Johan Stokreef sedang duduk di mejanya. Pacarnya, Tiara Staal, juga duduk di meja dengan tumpukan besar, jadi Rutten sepertinya memiliki segalanya di tangannya sendiri. Namun, ia gagal di tempat ke-21 dan peluang tampaknya menguntungkan Stokreef.

Dia tidak jauh di belakang Rutten, tetapi dia juga tidak melangkah lebih jauh. Dia meninggal di tempat 16. Para matematikawan kemudian harus mulai bekerja dan pada akhirnya Rutten ternyata telah mencapai tepat satu poin lebih banyak pada bulan September dari Stokreef dan Rutten memenangkan peringkat bulanan.

Sebuah pencapaian yang istimewa, karena ini merupakan kemenangan peringkat kedua bulanannya, setelah dia menjadi yang terbaik di awal Juli. Rutten dengan demikian menjadi pemain pertama yang menempatkan dua peringkat bulanan atas namanya. Itu sangat pintar, karena hanya tujuh peringkat bulanan yang dimainkan.

PokerCity League - Maandranking september 2021 - Moreno RuttenLiga PokerCity – Peringkat bulanan September 2021 – Moreno Rutten (foto: nac.nl)

Peringkat bulanan September 2021

#NameUsernameEventsPoints1Moreno RuttenGyozo_2887222Johan StokreefJohan3387213Danielle van RaamsdonkDaniellevR86924Rene PosthumaTheJokerRene86875Ronald den HollanderHollaron2786666Alberto StegemanAlbertoS86497DelftJohn MaariJakhom3

Klik di sini untuk peringkat bulanan Liga PokerCity penuh untuk September 2021.

Liga PokerCity

Liga PokerCity adalah liga poker streaming langsung (Selasa) yang menghadirkan perasaan poker langsung secara online! Bergabunglah melalui aplikasi UPoker dan temukan kami melalui ID Klub 107613. Ambil tiket Anda di toko tiket kami melalui tautan ini. Anda dapat berpartisipasi dalam Liga PokerCity mulai dari €4,50 dengan kartu strip €45 untuk sepuluh tiket. Satu tiket berharga €5. Pemain baru selalu bergabung secara gratis pertama kali, kirim email ke [email protected]

Ada peringkat baru setiap bulan untuk bersaing (pemenang peringkat bulanan pergi ke final musim dengan dua peluru / nyawa), kami mempertahankan peringkat keseluruhan dan hanya dengan satu entri Anda dapat memenuhi syarat untuk play-off (10% teratas) atau langsung sebelum final (pemenang). Di setiap turnamen PCL kami memberikan tiket gratis melalui undian dan kontes (jika tidak ada streaming hanya melalui undian).

Apakah Anda ingin menonton siaran semua turnamen lagi? Anda dapat melakukannya melalui saluran YouTube kami.

Jadwal Mingguan Liga PokerCity

Selasa 19:30 Turnamen Ranking PCL (dengan livestream) Kamis 19:30 Turnamen Ranking PCL Sabtu 19:30 Freeroll PCL Minggu 19:30 Turnamen Ranking PCL

INGIN BERGABUNG DENGAN LIGA POKERCITY? PEMAIN BARU PERTAMA KALI GRATIS!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.