Persyaratan Vaksinasi WSOP Membagi Pemain Poker

Kategori: Artikel Poker | Diterbitkan oleh: bart

02/09/2021

Meskipun kami jauh dari sana, tampaknya menuju ke arah yang benar akhir-akhir ini dengan coronavirus. Pelan tapi pasti, kehidupan mulai terlihat sedikit normal kembali di Belanda dan di dunia internasional juga semakin banyak negara yang sepenuhnya atau sebagian melepaskan tindakan corona. Ini telah digantikan oleh diskusi tentang perlu atau tidaknya vaksinasi dan apakah vaksinasi juga dapat diminta oleh majikan atau di kehidupan malam. Di Amerika Serikat, semakin banyak perusahaan besar mengharuskan karyawan mereka untuk divaksinasi terhadap virus corona dan diskusi ini sekarang telah mencapai World Series of Poker.

WSOP dimulai nanti

Di dunia normal, World Series of Poker sudah dimainkan sejak lama dan pemenang acara utama sudah menikmati jutaan dolarnya. Tapi kita masih belum hidup di dunia yang benar-benar normal saat ini. Karena ancaman corona, manajemen WSOP memutuskan pada awal tahun ini untuk menunda seluruh acara selama beberapa bulan.

Tahun lalu acara terpaksa diselesaikan secara online. Dan meskipun WSOP telah mulai lebih fokus pada acara online dalam beberapa tahun terakhir, ini terutama merupakan acara langsung. Dan itu harus tetap seperti itu. Itulah sebabnya organisasi telah memutuskan untuk menunda turnamen. Daripada mengakhiri saya, WSOP tahun ini dimulai pada 30 September dan akan berlangsung hingga 23 November.

Persyaratan vaksinasi

Oleh karena itu, seluruh wewangian harus dimulai pada akhir bulan ini. Dan sepertinya semuanya bisa berjalan seperti biasa. Namun, organisasi tersebut sekarang telah menyebabkan diskusi pada menit terakhir. Mereka mengharuskan semua peserta, staf, publik, pers, dan semua orang yang akan terlibat dengan cara apa pun dalam WSOP tahun ini untuk divaksinasi penuh terhadap virus corona.

Dalam melakukannya, mereka mengikuti saran dari layanan kesehatan Amerika. Tapi bukan berarti semua setuju. Keputusan tersebut telah memicu diskusi online besar-besaran. Baik yang mendukung maupun yang menentang keputusan tersebut berbicara di Twitter dan platform media sosial lainnya.

Beberapa pro terkenal seperti Joe Cada dan Mike Matusow sekarang mengatakan mereka sedang mempertimbangkan untuk memilih untuk tidak memprotes keputusan tersebut atau karena mereka menolak untuk mengambil vaksin dan dengan demikian tidak boleh berpartisipasi. Apa arti keputusan ini bagi jumlah pengunjung masih harus dilihat. Tetapi kenyataannya adalah bahwa pada tanggal 30 September, kata-kata “Shuffle up and deal” akan tetap terdengar di Las Vegas.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.