Dokumenter dalam karya tentang legenda poker Doyle Brunson

Doyle_Brunson

Kategori: Artikel Poker | Diterbitkan oleh: bart

16/09/2021

Doyle_Brunson

Baru-baru ini kami memulai serangkaian artikel tentang legenda poker modern. Sayangnya, dengan banyak berita poker lainnya untuk dilaporkan, kami tidak mendapatkan lebih dari sebuah artikel tentang Daniel Negreau dan satu tentang Phil Ivey. Sementara kedua pemain ini tidak diragukan lagi pantas mendapatkan gelar legenda poker modern, mereka tidak bisa berada di bawah bayang-bayang legenda poker terbesar: Doyle Brunson. Brunson adalah salah satu pemain paling berpengaruh dan terbaik yang pernah duduk di meja poker. Pendapat itu dibagikan secara luas oleh seluruh dunia poker dan oleh karena itu benar bahwa baru-baru ini diumumkan bahwa sebuah film dokumenter tentang Brunson yang sekarang berusia 88 tahun akan dibuat.

Dokumentasi Doyle Brunson

Doyle sendiri yang men-tweet berita tentang dokumenter yang direncanakan minggu lalu. Film dokumenter itu akan dibuat oleh Jason Hehir, menurut Brunson. Hehir juga merupakan sutradara dari film dokumenter olahraga yang sukses dan juga sangat menarik, The Last Dance. Film dokumenter sepuluh bagian ini, yang saat ini tersedia di Netflix, mengikuti karir Michael Jordan dengan Chicago Bulls dan juga layak ditonton untuk orang-orang yang sedikit atau tidak ada hubungannya dengan bola basket.

Jadi sepertinya ini bukan hanya film dokumenter kecil, tapi Brunson akan benar-benar mendapatkan film dokumenter yang memang layak dia dapatkan. Jika tim di balik The Last Dance terlibat dalam film dokumenter ini, juga harus tersedia anggaran yang masuk akal. Apakah ini serial atau film, kapan film dokumenter itu harus dirilis dan di mana akan ditayangkan, semuanya merupakan pertanyaan yang tidak bisa dijawab pada tahap awal ini.

Ayah baptis Poker

Doyle Brunson kadang-kadang disebut Godfather of Poker dan gelar itu sebenarnya tidak berlebihan. Tidak ada yang memiliki pengaruh sebanyak pada poker modern seperti Brunson. Dia termasuk dalam kelompok kecil pemain poker Texas yang membawa varian regional Texas Holdem ke Las Vegas, setelah itu Texas Holdem akan menaklukkan dunia dan menjadi varian poker yang paling banyak dimainkan.

Tapi tidak hanya itu. Dia menulis buku Super/System, buku paling berpengaruh yang ditulis tentang poker. Itu masih dianggap oleh banyak orang sebagai kitab suci poker dan buku itu membuat poker sangat populer di Amerika Serikat pada 1970-an. Brunson juga orang pertama yang memenangkan acara utama World Series of Poker dua kali berturut-turut. Secara keseluruhan, karier yang cukup berpengaruh, pikir kami.

Reaksi antusias

Oleh karena itu, tak heran jika cuitan Brunson langsung dibanjiri reaksi antusias dari dunia poker. Pemain poker seperti Mark Jacobsson dan Phil Hellmuth (bukan anak kecil sendiri) memberi selamat kepada Brunson atas film dokumenter yang dimaksud. Dua tahun lalu, Brunson mengumumkan pensiun pokernya, tetapi darahnya kental, jadi tahun ini Doyle telah memutuskan untuk berpartisipasi dalam sejumlah turnamen WSOP.

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.