Albert de Vries meraih gelar, meja final untuk Lars Smeets

Albert de Vries telah menjadi pemain pertama yang memenangkan turnamen di Musim 1 dan Musim 2 PCL. Di Musim 1 dia memenangkan PCL #6 dan tadi malam Albert adalah yang terbaik di acara ketiga PCL2! Dia mengalahkan Moreno Rutten, sementara Sandra van Eijk menempati posisi ketiga. Lars Smeets kami sendiri memenangkan tiket play-off pertamanya dan berhasil mencapai meja final. Dan masih ada jalan cerita yang bagus untuk ditemukan, karena Dick de Knikker dan Sharon van Rhenen berhasil mencapai meja final bersama-sama!

Turnamen PokerCity League yang akan datang pada hari Sabtu, 18 September (freeroll) dan Minggu, 19 September (PCL2 #4) dibuka untuk pendaftaran di aplikasi UPoker (Club ID 107613). Pemain baru selalu berpartisipasi pertama kali, kirim email ke [email protected].

ISI – PCL2

PokerCity League 2 #3

Butuh beberapa waktu untuk membiasakan diri tanpa streaming langsung pada hari Kamis, tetapi dengan 92 entri, ada jumlah pemilih yang baik untuk turnamen ketiga musim 2. Karena kami berharap bahwa laporan langsung dari berbagai turnamen langsung di dalam dan luar negeri di musim gugur Untuk lanjutkan lagi, di musim 2 kami akan memilih satu streaming langsung per minggu (pada hari Selasa) dan dua acara tanpa streaming langsung (Kamis dan Minggu). Ini untuk menjaga agar semuanya dapat dikelola untuk tim kecil kami dalam hal beban kerja ketika kami mulai melaporkan lagi tentang turnamen poker langsung utama di Holland Casino. Ada beberapa pertanyaan tentang itu, jadi inilah penjelasannya.

Dengan 92 entri ada sepuluh tempat ‘dalam uang’. Angka 2 sampai 10 dapat dihitung pada tiket play-off dan pemenang pada tiket final. Banyak pelanggan tetap PCL kembali, seperti juga beberapa pemain baru dari liga poker kami. Kees Aerts (26) melakukan debutnya di musim 2. Alberto Stegeman (23), Maarten ‘TheChomik’ van Delft (21) dan Rene ‘TheJokerRene’ Posthuma (11) juga ada di sana. Rene adalah pemain terakhir yang meninggalkan turnamen tanpa tiket play-off di sakunya, karena dia terbunuh di gelembung.

Alex ‘Lexiecom’ van der Linden (10) dan Daniëlle van Raamsdonk (9) memang memenangkan tiket play-off, tetapi harus mengikuti tabel final sebagai penonton di rel digital.

meja terakhir

Meja final dimulai seperti biasa dengan delapan pemain dan ada beberapa hal penting. Misalnya, Lars Smeets dari PokerCity membuat meja final pertamanya setelah sembilan kali mencoba di Musim 1 dan segera mendapatkan tiket playoff pertamanya. Pasangan poker Sharon van Rhenen dan Dick de Knikker duduk saling membelakangi di meja final, yang jarang Anda lihat!

PCL2 - Acara #3 - Meja Final

Sial bagi Sharon van Rhenen (8), dia kembali menjadi pemain pertama yang meninggalkan meja final, seperti Selasa lalu. Johan Wisselo (ke-7) adalah berikutnya, kemudian tirai jatuh untuk Lars Smeets (ke-6). Seperti yang disebutkan, itu adalah meja final pertama dan tiket play-off Lars di PCL!

Henk ‘banana man’ Horden (5) dan Dick de Knikker (4) juga melewatkan panggung virtual. Henk, Dick dan Sharon sekarang bersama dengan Johan Stokreef (ke-2 dan ke-3 dalam dua acara pertama) hanya empat pemain dengan dua tiket play-off di tas setelah tiga acara. Sandra ‘Sanjo’ van Eijk (ke-3) tampil bagus dengan menempati posisi ketiga.

Perhatian

Head-up terjadi antara pelanggan tetap PCL Moreno ‘Gyozo_28’ Rutten (ke-2) dan Albert de Vries (ke-1). Moreno memenangkan peringkat bulanan di musim 1, tetapi masih belum memiliki gelar tidak seperti rekannya Tiara Staal yang telah menang tiga kali. Sayangnya, Moreno melakukan kesalahan, berkat Albert de Vries. Kemenangannya membuat Albert menjadi pemain pertama yang memenangkan turnamen PCL di Musim 1 dan Musim 2! Tidak diragukan lagi akan ada lebih banyak untuk mengikuti, tetapi Albert adalah yang pertama!

Pemenang

Albert de Vries dengan demikian menjadi pemenang PCL2 #3 dan meraih gelar Liga PokerCity keduanya dan yang pertama di Musim 2! Albert kini dipastikan lolos ke final musim pada Januari, ia bisa berburu lebih banyak peluru untuk final. Anda mendapatkan entri ke final dengan memenangkan turnamen, meraih enam tiket play-off atau memenangkan peringkat bulanan. Anda dapat membaca lebih lanjut tentang ini di artikel ini.

Hasil PCL2 #3

Di bawah ini adalah sepuluh besar turnamen. Daftar lengkap hasil dapat ditemukan melalui tautan ini. Anda dapat memeriksa keadaan saat ini di klasifikasi umum dan di peringkat bulanan di halaman peringkat.

PokerCity League 2 #3 (92 entri) – donderdag 16 september 2021
F = Tiket final, P = Tiket play-off (klik di sini untuk hasil lengkap)

#NameUsernamePointsAward1Albert de VriesAlbertdeV174F2Moreno RuttenGyozo_28147P3Sandra van EijkSanjo135P4Dick de KnikkerD de KnikkerP6P5Henk Hordenbananenman121P6Lars SmeetsLars Smeets118P7Johan WisselenRhello

Liga PokerCity

Liga PokerCity adalah liga poker streaming langsung (Selasa) yang menghadirkan perasaan poker langsung secara online! Bergabunglah melalui aplikasi UPoker dan temukan kami melalui ID Klub 107613. Ambil tiket Anda di toko tiket kami melalui tautan ini. Anda dapat berpartisipasi dalam Liga PokerCity mulai dari €4,50 dengan kartu strip €45 untuk sepuluh tiket. Satu tiket berharga €5. Pemain baru selalu bergabung secara gratis pertama kali, kirim email ke [email protected]

Ada peringkat baru setiap bulan untuk bersaing (pemenang peringkat bulanan pergi ke final musim dengan dua peluru / nyawa), kami mempertahankan peringkat keseluruhan dan hanya dengan satu entri Anda dapat memenuhi syarat untuk play-off (10% teratas) atau langsung sebelum final (pemenang). Di setiap turnamen PCL kami memberikan tiket gratis melalui undian dan kontes (jika tidak ada streaming hanya melalui undian).

Apakah Anda ingin menonton siaran semua turnamen lagi? Anda dapat melakukannya melalui saluran YouTube kami.

Jadwal Mingguan Liga PokerCity

Selasa 19:30 Turnamen Ranking PCL (dengan live streaming) Kamis 19:30 Turnamen Ranking PCL Sabtu 19:30 PCL Freeroll Minggu 19:30 Turnamen Ranking PCL

INGIN BERGABUNG DENGAN LIGA POKERCITY? PEMAIN BARU PERTAMA KALI GRATIS!

Author: webmaster

Leave a Reply

Your email address will not be published.